Judi Bola

Liga Kedua Dortmund vs Inter, Ajang Balas Dendam Die Borussen

Setelah dilumat Inter Milan di Leg pertama dengan skor 0-2, kini giliran Borussia Dortmund untuk mencoba membuat Nerazzurri sengsara pada leg kedua penyisihan grup F Liga Champions Musim 2019/2020. Hal itu sangat mungkin terjadi sebab laga akan berlangsung di kandang Die Borussen dan ditonton jutaan pendukung tim berseragam kuning tersebut.

Kilas Balik Performa Dortmund dan Inter

Kalau melihat dari liveskor pertemuan kedua tim sebelumnya, di lima laga terakhir Inter Milan memang mampu memenangkan tiga laga dengan mencetak 10 gol. Sedangkan Dortmund hanya mengoleksi satu kemenangan dengan lima gol yang berhasil diciptakan Mario Gotze cs. Namun kedua tim saat ini dinilai memiliki skill yang sedang menanjak sehingga kemampuan menggocek agen bola online pun pastinya meningkat.

Sedangkan dilihat dari lima laga terakhir dari masing-masing tim, Nerazzurrii tak pernah kalah dan mampu mengemas empat kemenangan dari lima laga, sedangkan satu laga berakhir seri. Sedangkan dari informasi live skor kubu Dortmund, anak asuh Lucien Favre tersebut hanya mendulang tiga kali menang, satu kalah dan satu pertandingan berakhir seri.

Liga Kedua Dortmund vs Inter, Ajang Balas Dendam Die Borussen

Mari coba melihat geliat strategi pelatih, Inter Milan saat ini mulai menemukan kembali kekuatan aslinya di bawah asuhan Antonio Conte. Bahkan ditujuh laga terakhir Lukaku cs tak pernah merasakan kekalahan. Sedangkan Dortmund yang kini diarsiteki Lucian Favre juga tengah naik daun setelah mampu jadi jawara liga musim lalu.

Dortmund Menang di Kandang Sendiri

Berbekal support publik sendiri di stadion Signal Iduna Park, Dortmund akhirnya menaklukkan Inter Milan dengan liveskor 3-2. Hal ini menempatkan Die Borussen ke posisi kedua klasemen sementara grup F penyisihan Liga Champions musim 2019/2020, membayangi Barcelona yang berada dipuncak dengan selisih hanya satu poin saja, sedangkan Inter harus puas diposisi ketiga klasemen.

Ketiga gol Dortmund dihasilkan oleh Achraf Hakimi sebanyak dua gol dan gol penentu kemenangan dicetak Julian Brandt saat laga hampir berakhir. Sedangkan dari kubu Nerazzurri dua gol berhasil membobol gawang Buerki masing-masing dari Mautaro Martinez dan Matias Vecino, kedua gol tersebut tercipta di babak pertama pertandingan yang nyaris saja menjatuhkan mental Dortmund.

Perjalanan Dortmund dan Inter Milan masih menyisakan satu laga untuk menentukan siapa yang berhak mendampingi Barcelola ke babak 32 besar. Dortmund harus mencoba menaklukkan Lionel Messi cs di matchday 5 pekan depan dengan live skor ciamik, sedangkan Romelu Lukaku harus berupaya mendapatkan poin maksimal saat bersua Slavia Praha.

Tak ada yang tak mungkin dalam dunia sepakbola, walau kemarin Dortmun memenangkan laga kontra Inter Milan, namun masih terbuka peluang luas bagi nerazzurrri untuk mencuri poin dan menggagalkan misi Dortmund melenggang ke babak 32 besar Liga Champions. Lantas seperti apa hasil akhir persaingan Grup F ini?